Monday, June 19, 2017

[REVIEW] BEAUTYLABO HAIR COLOR







siapa bilang warna rambut fashion color cuma bisa di dapetin dengan coloring di salon ?
di rumah juga bisa loh, 
karena sekarang sudah tersedia berbagai macam produk pewarna rambut yang menyediakan warna-warna fashion serta bisa di aplikasikan secara mudah dan cepat, tanpa bantuan orang lain.
(alias do it yourself!)


nah di post kali ini, 
aku bakalan kasih tau salah satu produk favorit hair color yang selalu aku gunakan saat urgent yaitu,
Beautylabo hair color

(urgent= saat harus menghadiri salah satu event dadakan, namun roots rambut sudah mulai hitam.)









beautylabo color chart



Apasih beautylabo hair color itu?
seperti yang sudah aku sebutkan diatas, beautylabo hair color merupakan produk pewarna rambut dari jepang yang memberikan pilihan warna-warna fashion (warna terang) yang sesuai dengan kepribadian kamu.
selain itu, beautylabo hair color juga dilengkapi dengan coconut & almond oil yang dapat membantu merawat rambut setelah diwarnai.
jadi kalian gak perlu takut rambut bakalan rusak akibat proses pewarnaan.

cocok banget buat kamu yang suka mencoba warna rambut baru karna beautylabo hair color membantu kamu mengeksperikan jiwa muda mu. yay!








1 set of beautylabo hair color contains:
1 cream colorant pack 
1 cream developer bottle & nozzle
sepasang sarung tangan
kertas instruksi






setelah di kocok , formula nya pun berubah warna menjadi pink keunguan.


how to use:
tuangkan pewarna rambut ke dalam botol yang telah di sediakan 
lalu, kocok dan aplikasikan ke helai rambut menggunakan sarung tangan yang disediakan di dalam box.
setelah itu, 
tunggu kurang lebih 30menit sebelum di bilas bersih.
*tanpa perlu menggunakan shampoo ya



produk beautylabo hair color tersedia di guardian & aeon dengan harga sekitar 40.000,- rupiah






RATES 10/10






ini merupakan salah satu produk pewarna rambut favorit aku dari jepang, karena selain mudah di aplikasikan langsung dengan tangan juga memiliki berbagai variasi warna fashion dibandingkan dengan pewarna rambut merk lain,
rambut juga gak rusak setelah habis pewarnaan karena mengandung almond dan coconut oil yang membuat rambut terjaga + rambut jadi lebih lembut serta
warna nya lebih awet dan tahan lama dirambut.
selain itu, harga nya juga terjangkau dan mudah ditemukan dimana saja.


oiya, beautylabo hair color juga memiliki produk jenis pewarna lain loh yaitu dalam bentuk bubble foam jadi cara pengaplikasian nya lebih mudah dari yang tersedia di indonesia, karena seperti menggunakan shampoo.
untuk varian warna, mostly sama dengan yang di indonesia so its okay lah.

very very recommended banget buat yang suka gonta-ganti warna rambut fashion tapi gak suka nunggu lama di salon or lagi urgent karena roots sudah mulai tumbuh.

semoga kedepan nya beautylabo punya varian warna lebih banyak lagi ya! biar makin binggung milih warna nya dan bisa coba warna lain juga :D
















Jennifermarcellina x KawaiiBeautyJapan x BeautyLabo Hair color


Tuesday, June 13, 2017

coloring or cutting di irwan team salon ?







heyho~
finally aku dapat kesempatan untuk kembali bekerjasama dengan irwan team salon yay!

 awalnya aku berencana untuk coloring rambut aku dengan irwan team salon yang terletak di pik avenue mall
(yep! seperti yang sudah kalian ketahui, sebelumnya aku sudah pernah me-review pengalaman aku cutting di irwan team salon saat pertama mereka opening.)
tapi dikarenakan aku terlanjur terlibat campaign dengan salah satu brand hair coloring, so aku harus menunda niat ku kali ini untuk melakukan coloring di irwan team.
so, i decided to switch jadwal treatment coloring aku dengan cutting.
(thanks clozetteID yang sudah bantu aku men-switch nya dengan pihak irwan team. yay!)

ok! tanpa harus panjang lebar, yuk langsung ikutin pengalaman aku gunting rambut di irwan team salon , lagi.






seperti biasanya, sebelum melakukan ritual untuk cutting 
aku kembali diharuskan untuk konsultasi dengan stylist pilihan aku, yang kemudian dilanjutkan dengan mencuci rambut aku dengan produk dari kerastase sebelum proses cutting di mulai.

untuk kali ini, aku khusus me-request untuk men-keep rambut aku agar tetap panjang namun memiliki volume agar rambut aku tidak terlihat atau nampak terlalu lurus.
*luckily he know my hair best so aku gak perlu khawatir dengan hasil akhirnya. 
**you can read my previous haircut review here

yes! as you can see in the picture, its him again!
*cheers*







getting my hair washed and massaged







waiting for my stylist to cut my hair













last step,
getting my hair done and blowed by staff













and here's the final result!
*tadaaa*






suka banget sama hasil cutting nya, karena selalu sesuai yang aku inginkan or request aku.
selain itu, favorit aku adalah pelayanan dan fasilitas nya yang oke banget dari irwan team salon karena tempat nya nyaman dan staff nya ramah banget + harga nya terjangkau.

kapan lagi bisa dapetin cutting+hair wash kerastase+blow cuma hanya dengan idr 323.000,- rupiah di salon mall.

kalian juga gak perlu khawatir kalau irwan team salon bakalan memberikan harga yang nonsense karena setiap sebelum melakukan perawatan maupun haircut kalian akan mendapatkan free konsultasi terlebih dahulu shg kalian dapat mengetahui terlebih dahulu kira-kira berapa biaya yang dibutuhkan maupun produk apasaja yang akan digunakan.

nah, kalau kalian mau nyobain juga gunting rambut di irwan team salon or perawatan lain nya kalian bisa langsung menghubungi irwan team salon terdekat di daerah kalian dan mem-book appointment sehari sebelum jadwal treatment kalian, agar kalian gak perlu khawatir harus menunggu lama.


kalau kalian yang tinggal di daerah pik juga boleh loh request sama stylist satu ini, very recomended!

untuk kalian yang ber-hijab kalian juga bisa melakukan perawatan di irwan team salon loh, karena irwan team salon kini memiliki fasilitas ladies/hijab private area yang tersedia di seluruh cabang irwan team jakarta , kecuali di mall kelapa gading.








thanks to clozetteID & Irwan Team salon , definitely worth to comeback again.

Thursday, June 8, 2017

L'OREAL WHITE PERFECT CLINICAL SET REVIEW









flek hitam ? noda bekas jerawat ? warna kulit tidak merata ?
siapa hayoo yang punya salah satu dari 3 masalah kulit wajah di atas ?
*hands up*
me!

yep! recently, muka aku lagi jerawatan banget (unexpectedly, biasanya cuma 1/2 jerawat) dan karna tangan aku gak bisa diem (you know what i did lol), alhasil jerawat pun meninggalkan bekas noda hitam/flek hitam yang sulit hilang pada akhirnya.
like seriously?! 
aku udah coba segala cara maupun produk untuk menghilangkan noda hitam tsb,
 but nothing works.
*hiks*
hingga akhirnya aku jadi gak pede lagi kalau harus keluar rumah bare-face,
galau gak tau harus gimana lagi, semua karena noda hitam dan flek di wajah.


luckily aku menemukan rangkaian perawatan kulit wajah terbaik dari L'oreal yang bisa membantu menghilangkan semua masalah kulit di wajah aku, yaitu

 L'Oreal White Perfect Clinical set 



L'Oreal White Perfect Clinical set ini merupakan rangkaian perawatan produk pencerah wajah yang dilengkapi dengan White Derm Technology + Pro-Vanish 3 Technology yang dapat membantu mengurangi masalah kulit wajah seperti;
Noda Hitam / Flek 
maupun
Warna kulit tidak merata 







Ter-insipirasi oleh pakar klinik kecantikan, lebih dari sekedar rangkaian pencerah wajah dengan 3 aksi pencerah untuk kulit cerah bercahaya 

rangkaian ini membantu untuk menyamarkan noda hitam, mencerahkan kulit wajah dan merawat keremajaan kulit.

terdiri dari:
- White Perfect Clinical Derm White Essence
essence untuk kulit yang mengandung Derm White Technology yaitu gabungan 3 bahan aktif pencerah kulit
- White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ 
Krim siang yang mengandung Pro-Vanish 3 yaitu bahan aktif pencerah yang membantu mengurangi produksi melanin pada kulit dan SPF 19 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA/UVB 
- White Perfect Clinical Overnight Treatment 
Krim malam yang bekerja untuk membantu regenerasi kulit di malam hari









White Perfect Clinical Essence

Berfungsi untuk ;
- Membantu menyamarkan noda hitam 
- Mengurangi produksi melanin
- Membuat kulit tampak lebih cerah merona


L'Oreal Laboratories menemukan bahwa selain melanocytes, fibroblasts pada lapisan dermis berperan penting dalam proses pigmentasi kulit yang dapat memicu timbulnya noda.
White Perfect Clinical Derm White Essence diperkaya dengan Derm White Technology yaitu, gabungan 3 bahan aktif yang dikenal dapat memberikan aksi pencerah pada kulit;
ACTYL C - ADENOSINE - FIBREPLASTYL






Berbeda dengan essence merk lain, L'Oreal White Perfect Clinical Essence memiliki tekstur krim cair yang memudahkan kulit menyerap lebih cepat dan tanpa terasa lengket di wajah.
wajah pun langsung terasa lebih segar dan cerah.







White Perfect Clinical Day Cream 


Berfungsi untuk ;
- Kulit tampak lebih segar dan lembab
- Membantu mengurangi produksi melanin pada kulit
- Memberikan perlindungan dari UVA/UVB

dilengkapi dengan SPF 19 PA+++ yang membantu melindungi kulit wajah dari bahaya paparan sinar matahari (UVA/UVB) dan Pro-Vanish 3 Technology yang membantu mengurangi produksi melanin berlebih.









sedangkan untuk L'Oreal White Perfect Clinical Day Cream memiliki tekstur krim yang tidak terlalu pekat sehingga mudah di blend di wajah dan menyerap dengan cepat di wajah tanpa memberikan efek lengket, maupun cakey saat harus menggunakan makeup setelahnya.

kulit terasa lebih lembut dan cerah meski tanpa menggunakan makeup di pagi hari.
tanpa efek white cast.






White Perfect Clinical Night Cream / Overnight Treatment


Berfungsi untuk ;
- Membantu mencerahkan kulit 
- Mengurangi produksi melanin berlebih
- Menjadikan kulit tampak halus
- Kulit tampak lebih segar, cerah dan halus di pagi hari


Pro-Vanish 3 Technology merupakan kombinasi 3 bahan aktif pencerah yang membantu mencerahkan dan meregenerasi kulit ;
Vitamin B3 - PROCYSTEIN - BIO-PEELING EX








L'Oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment sendiri memiliki tekstur krim yang agak sedikit lebih pekat dibanding White perfect Clinical Day Cream so, agak sedikit terasa lengket setelah penggunaan.
(hmm menurut aku tekstur nya agak seperti leave in face cream mask gitu karna namanya overnight treatment, tapi gak lengket kaya leave in face mask kok. jadi bebas tidur gak perlu takut nempel sana-sini)


setelah pemakaian, efek dapat terlihat langsung yaitu wajah terlihat lebih glowing dan lembut especially ke esokan hari nya.
tanpa efek white cast.



*telah teruji secara dermatologis 
**pada wanita asia





BEFORE AFTER RESULT









Puas banget sama hasilnya.
as you can see dari foto before and after aku di atas, 
noda gelap di area pipi dan dagu pun mulai tersamarkan dari hari pertama dan setelahnya.
wajah pun terasa lebih lembut*, cerah dan glowing dari biasanya.
*terasa banget saat cuci muka wajah licin dan lembut nya


untuk packaging dari 3 produk ini , aku suka banget!
 karena warna silver di packaging nya membuat produk ini terlihat wah dan terkesan elegant meski harga nya affordable banget loh di kantong.



nah dari 3 produk rangkaian L'Oreal White Perfect Clinical set ini, 
L'Oreal White Perfect Clinical essence merupakan salah satu favorit produk aku kali ini.
karna tidak membuat wajah terasa lengket sama sekali dan menyerap ke kulit wajah dengan cepat plus, wangi nya bikin tidur maupun jalanin aktifitas sehari-hari lebih rileks.

recommended banget buat yang punya masalah kulit wajah seperti aku, especially flek hitam maupun noda bekas jerawat wajib coba!
karena aku sudah ngerasain sendiri efek nya yaitu noda hitam tersamarkan, wajah lebih cerah bercahaya, warna kulit wajah cerah merata dan kulit terasa lebih lembut.

lebih dari sekedar mencerahkan dan membantu kita terbebas dari noda hitam maupun flek , rangkaian produk perawatan dari L'Oreal white perfect clinical set juga membantu merawat keremajaan kulit loh.

coba dan rasakan sendiri manfaat nya diwajah kamu.












PROs
- Wangi nya bikin rileks
- cepat menyerap ke kulit wajah
- tidak menimbulkan efek white cast diwajah jadi gak perlu khawatir akan terlihat keputihan saat memakai nya
- affordable 
- membantu menyamarkan noda hitam
- mencerahkan kulit
- kulit wajah terasa lebih lembut dan moist
- bisa di beli dimana saja
- membantu merawat keremajaan kulit
- meratakan warna kulit tidak merata
- packaging nya TOP banget 
- membuat wajah cerah bercahaya
- bebas noda hitam
- warna kulit cerah merona



CONs
- agak terasa lengket 
(untuk produk overnight cream,
hmm maybe aku takarin nya kebanyakan karna ingin noda hitam cepat hilang.)










price range
White Perfect Clinical essence IDR 214.000,-
White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ IDR 161.000,-
White Perfect Clinical Overnight Treatment IDR 192.000,-

where to buy 
Counter L'Oreal paris di Department store, Drug stores, Toko Kosmetik, E-commerce channels blibli dan Lazada












ingin tahu tips mencerahkan kulit lain nya ? click here or here 





Jennifer marcellina x L'oreal paris x Beautynesia

#MyPerfectGlow #LorealParisID