#REVIEW NATURE LEAVES MASK




Malam hari merupakan waktu pilihan aku untuk memanjakan diri sendiri, mulai dari bersantai hingga my beauty time.


Selain rajin menggunakan skincare, perawatan wajah terbaik untuk mendapatkan wajah yang sehat dan bebas dari segala macam masalah pada kulit wajah adalah dengan pintar memilih masker yang cocok untuk kulit wajah.


salah satu hal yang paling aku perhatikan dalam memilih masker wajah adalah kegunaan dan ingredients dari masker tersebut dan juga review dari para teman beauty blogger lain nya.


sama hal nya dengan skincare, aku juga picky banget soal memilih masker wajah karena salah memilih masker wajah bisa menyebabkan wajah kita gatal-gatal, alergi bahkan berbagai masalah lain nya pada wajah.


namun kali ini aku gak usah khawatir lagi pas aku mencoba masker wajah dari NATURE LEAVES karena nature leaves mask hadir dengan 2 pilihan masker untuk Oily Skin dan All Skin Type, dan nature leaves mask ini tidak mengandung alkohol maupun pengawet alami/buatan sehingga aman untuk kulit wajah.


Blue for All skin type - Pink for Oily skin type



Nature Leaves Mask merupakan masker wajah yang mengandung bahan-bahan alami yang berfungsi untuk membantu mengatasi masalah pada kulit wajah dan sangat baik untuk detoksifikasi kulit, karena perpaduan antara rumput laut dan daun teh hijau yang memiliki khasiat adsoprsi sampah sangat besar dan khasiat baik lain nya.





Oily skin type
- Mengangkat sel kulit mati
- Mengurangi minyak berlebih
- Mengecilkan pori-pori
- Mencerahkan kulit kusam
- Melembabkan kulit






All skin type
(GREEN TEA)
- Mengencangkan kulit
- Menghaluskan kulit
- Anti Oksidan 
- Mencegah flek dan bekas jerawat
- Mencerahkan kulit
- Melembabkan kulit


Semua produk Nature Leaves hanya tahan maksimal 6 Bulan。 
*Karena tidak  memakai alkohol maupun pengawet alami dan buatan.








HOW TO :




\

Cara Pakai :

- Bersihkan wajah dengan face wash
- Campurkan 1sdm masker nature leaves + 2sdm air hangat/ air biasa/ air mawar.
- Lalu oleskan masker ke wajah dan diamkan selama 15 menit
- Kemudian bilas hingga bersih
*tanpa menggunakan sabun








OVERALL REVIEW


- Sebelumnya aku mencoba menyempatkan diri mencari tahu terlebih dahulu tentang khasiat dan manfaat dari nature leaves mask ini sehingga aku kurang lebih sudah tau apakah masker ini cocok untuk kulit wajah aku dan kebetulan mereka memiliki 2 jenis masker wajah untuk 2 tipe kulit wajah yaitu oily dan all skin type.

 Dan yang Aku suka banget dari Nature Leaves Mask adalah packaging dan wangi masker nya bener-bener alami dan gak nusuk di hidung saat menggunakan nya.
(fyi itu sangat mengganggu banget saat kalian harus menggunakan krim or masker untuk wajah dengan wewangian yang terlalu tajam)


selain itu, khasiat nya juga bisa langsung kalian rasakan saat pertama kali menggunakan nya loh,  hanya saja karena maskernya itu powder membuat aku sedikit was-was saat membuka packaging nya agar tidak berantakan kemana-mana but its fun to try it since i always use facial sheet mask , cream mask or peeling off mask before. 

untuk tekstur nya sendiri, masker ini tidak kental dan tidak terlalu cair sehingga saat di campurkan dengan air , namun aku lebih merekomendasikan untuk menggunakan masker ini  15 menit sebelum kalian mandi agar saat masker mengering tidak jatuh mengotori lantai kamar kalian.






PROS
- Natural
- Tidak menggunakan Alkohol, pengawet alami maupun Buatan
- Membantu mengecilkan pori-pori
- Mencerahkan Wajah
-Harga nya terjangkau untuk produk natural



CONS
- Karena dia powder so kita harus mencampurnya terlebih dahulu dengan air sehingga agak sedikit ribet dan berantakan saat menggunakan nya.
(* I recommend you using it while you're waiting for showering so its gonna be less messy)
- Saat masker mengering akan membuat bubuk masker jatuh mengotori lantai, sangat ideal untuk digunakan sebelum dan saat mandi.











Price ?
 Nature Leaves mask  Idr 70.000,- / Pack 
* Per Pack : 50gr



How to order ?
Kalian bisa order Nature leaves mask melalui instagram resmi mereka @NatureLeavess
or click here!





Comments