#EVENTREPORT ELLIPS BLOGGER TEA PARTY + #UNBOXING ELLIPS BEAUTYBOX #MINIREVIEW


Hi beauties 
kalau kalian sudah men-follow instagram dan melihat insta stories aku , pasti kalian sudah pada tau kan kalau pada hari senin kemarin , aku baru saja menghadiri salah satu event yang diadakan oleh liputan6 dengan ellips yaitu Blogger Tea Party 

Acara kali ini di adakan di salah satu hotel di jakarta yaitu veranda hotel , tepatnya di wyl's kitchen dengan tema Shine like star.


so, lets take a little tour to party!





look at that table decoration, its all pink! cute






and this is my table :)



And the party began !

Acara di mulai dengan tampil nya ke 10 beauty blogger yang terpilih untuk melakukan hair treatment ellips di salah satu salon dijakarta, sebelum acara ellips blogger tea party dimulai.





Dan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab bersama salah satu beauty blogger indonesia yaitu vanisagita dan julie estelle selaku brand ambassador ellips.










Dan acara pun di tutup dengan sesi foto bersama 











thankyou ellips dan liputan6com for having me! can't wait for more fun event :)

and here's a little sneak peek and short review about ellips beautybox







woops look at this cutest ellips beautybox 

selain dilengkapi dengan beberapa hair product dari ellips , ellips juga memberikan satu set hair styling untuk aku loh 

ellips beautybox contains:
- hair styling 
- ellips hair vitamin for smooth&silky hair
- ellips hair vitamin for hair repair
- ellips hair vitamin balinese essential oil
- ellips cuticle serum


RATES 9/10

ellips haircare product merupakan salah satu brand favorite aku semenjak aku smp yang aku percaya untuk merawat rambut berwarna aku.
selain packaging nya yang lucu dan mudah digunakan , ellips haircare vitamin juga tidak lengket dan wangi nya tahan lama loh.
sehingga saat aku terburu-buru aku bisa menggunakan ellips hair vitamin diperjalanan tanpa perlu takut merasa risih karna tangan aku lengket setelah habis pemakaian.
recommended banget buat kalian yang sibuk dipagi hari namun tetap ingin merawat rambut kalian agar tetap sehat dan berkilau.


more detailed review coming soon for the next blogpost .





ellips blogger tea party #ootd 



Comments