#REVIEW SENZUES LUMI BRIGHT






selain minum air putih yang banyak untuk menjaga ke-elastis-an kulit, penggunaan body lotion secara rutin juga membantu loh dalam menjaga dan merawat kulit kita agar tetap sehat dan tidak kering akibat paparan sinar matahari.

oleh karena itu, aku selalu memperhatikan kesehatan kulit aku dengan secara teratur dan tidak lupa menggunakan body lotion setiap hari nya setelah sehabis mandi.
nah kali ini , aku akan memperkenalkan salah satu body lotion favorit aku dari senzues yaitu senzues lumi bright with bioregene+



lets start it!


senzues body lotion merupakan produk asal malaysia yang dikembangkan di perancis dan telah teruji secara klinis yang tidak mengandung paraben serta SLS free.


SenZues body lotion juga tersedia dalam 5 varian yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi permasalahan kulit yang kamu miliki, yaitu :
1. Lumi bright 
mencerahkan dan mengurangi noda hitam
2. Night active 
bekerja mengganti sel-sel kulit mati pada malam hari
3. Hydra cool
melembabkan dan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB
4. Cell activate 
mengurangi kerutan dan meremajakan kulit 
5. Hydra firm 
mengurangi selulit dan mengencangkan kulit








Selain melembabkan dan melindungi kulit dari sinar matahari , senzues lumi bright juga membantu meratakan warna kulit yang tidak merata atau belang dan mencerahkan nya agar tidak terlihat kusam.

senzues lumi bright tersedia dalam 3 varian ukuran yaitu 60ml, 200ml dan 350ml.

dan biasa nya aku selalu membawa senzues body lotion dalam ukuran 60ml di tas aku saat travelling, karna selain lebih praktis juga melindungi kulit agar jauh dari kata kulit terbakar dan kering akibat sinar matahari.



OVERALL REVIEW


suka banget sama body lotion satu ini, selain karna formula nya yang terbukti secara klinis, tanpa paraben dan SLS free juga karna manfaat nya yang membantu meratakan warna kulit sehingga warna kulit nampak merata, cerah dan glowing.

this product became my favorite karna wangi nya yang natural (gak tajam) dan hasil nya yang membuat kulit terlihat glowing namun tidak lengket di kulit.
cocok buat kalian yang memiliki kondisi kulit yang sama dengan aku yaitu, warna kulit tidak merata.



RATES : 9/10


PROS
- clinically proven
- Paraben and SLS Free
- Glowing finish 
- Melembabkan tanpa merasa lengket
- Wangi nya natural
- Mencerahkan dan meratakan warna kulit
- Mudah diaplikasikan di kulit
- Memiliki 5 varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit-mu


CONS
- nothing



Before
After

BEFORE AFTER 
Wearing SenZues Lumi Bright
Body lotion








Comments