AVENE X BAMED GATHERING AND REVIEW



hi beauties, seperti yang sudah kalian tau
minggu kemarin aku bersama beberapa clozette star dan ambassador baru saja menghadiri beauty talk and tea time bersama avene x bamed di salah satu pastry & cafe di bilangan dharmawangsa yaitu Igors pastry & cafe.

Di kesempatan kali ini, aku dan para beauty influencer lainnya berkesempatan untuk mengetahui lebih dalam tentang penting nya memberikan perhatian ekstra terhadap kesehatan kulit wajah di tengah kesibukan kita sehari-hari.

kulit terasa lebih berminyak , kasar dan mengelupas di beberapa tempat atau bahkan muncul nya garis-garis halus merupakan salah satu tanda bahwa kulitmu mengalami dehidrasi atau kekurangan kandungan cairan / kelembaban (air).

Dehidrasi adalah masalah kulit seperti hal nya pigmentasi atau jerawat yang terjadi karena kurang nya natural moisturizing factor (NMF) yaitu substansi yang mempertahankan integritas kulit dan merupakan penanda kulit sehat.

Dr. Radityo Anugrah, Sp.KK dari Bamed Skin care mengatakan "Secara Alami, tubuh manusia dapat mempertahankan kelembaban (air) di dalam kulit namun dapat berangsur-angsur berkurang karena faktor eksternal, internal dan gaya hidup misalnya konsumsi kafein yang berlebihan. Bukan berarti kulit kering dapat diatasi dengan menempelkan pelembab sebanyak-banyak nya, tapi pilih pelembab yang mampu menghidrasi sepanjang hari."

Nah , oleh karena itu dalam kesempatan kali ini kita diperkenalkan dengan rangkaian seri Hydrance dari AVENE yang merupakan brand skincare premium dari perancis.
AVENE Seri Hydrance terdiri dari 3 product yang disesuaikan dengan tipe kulit wajah yaitu; 
- Avene Hydrance Optimale Rich untuk kulit sensitif yang kering atau sangat kering
- Avene Hydrance Optimale Light untuk kulit sensistif yang normal dan kombinasi
- Avene Optimale Serum untuk kelembaban ekstra (dalam bentuk gel)

Kenapa AVENE hydrance series ? karena AVENE Hydrance series memiliki kandungan avene thermal spring water (ATSW) yang terbukti mampu mengembalikan keseimbangan kulit dan mengatasi iritasi.
Liposome dalam ASTW bekerja sebagai membran yang menampung air di permukaan kulit dan mampu menahan hilang nya kelembaban secara intens, sehingga membantu dehidrasi kulit berangsur membaik dan tampilan garis halus memudar.
Hasil yang optimal pun dapat segera terlihat apabila diiringi dengan langkah perawatan yang tepat seperti, cleansing - soothing dan moisturizing yang bisa kalian dapatkan dengan mudah dalam paket avene soothing hydrance care (terdiri dari avene micellar lotion cleanser & makeup remover, avene thermal spring water dan avene hydrance optimale light.)

seperti yang dikatakan Ibu Devi selaku perwakilan dari Avene Indonesia "Kulit sensitif membutuhkan skincare yang  mampu memahami kebutuhan khusus.
untuk itu kami berharap dengan adanya AVENE Beauty Talk yang bekerja sama dengan klinik kecantikan BAMED Skincare membantu para pemilik kulit sensitif mendapatkan informasi kesehatan kulit dan mendapatkan penanganan lebih baik."


yuk lihat keseruan dari acara avene x bamed skincare

table setting @ avene x bamed skincare


snack corner @ avene x bamed skincare




talkshow and presentation session tentang penting nya mengetahui dan cara merawat kulit sensitif @ avene x bamed skincare


Q&A session







REVIEW




AVENE SOOTHING HYDRANCE CARE ;
- Micellar lotion 200ml
Cleanser & makeup remover
- Hydrance Optimale Light Cream 40ml
+
- Eau Thermale spring water
Face spray


how to use :
bersihkan wajah / sisa makeup dengan menggunakan avene micellar lotion
lalu semprotkan avene thermal spring water pada wajah dengan jarak kurang lebih 30cm 
kemudian aplikasikan avene hydrance optimale light cream pada wajah dengan gerakan face massage.
* gunakan sebelum beraktifitas maupun sebelum pergi tidur.


Avene soothing hydrance care merupakan rangkaian perwatan kulit wajah yang berguna untuk membantu mengembalikan kelembaban kulit wajah kita yang hilang akibat faktor internal maupun eksternal dan gaya hidup sehari-hari, serta dapat digunakan sebelum kita meng-aplikasikan makeup pada wajah dan membuat wajah terasa lebih ringan dan tidak cakey ataupun lengket loh.

wajah pun terasa lebih segar, kenyal dan berseri dengan menggunakan rangkaian skincare dari avene soothing hydrance care.
biasanya , aku menggunakan rangkaian skincare dari avene ini pada waktu malam hari, agar khasiatnya lebih terasa dan esok hari pun bangun dengan wajah yang segar serta kenyal.







one of my favorite product from avene adalah ATSW face spray karena aku memiliki wajah yang cukup sensitif yaitu mudah terbakar atau terasa panas saat berada di bawah paparan sinar matahari yang cukup lama, namun sekarang aku gak perlu khawatir lagi nih kalau harus berada diluar ruangan cukup lama karena ada ATSW face spray yang membantu mengurangi sensasi panas dan menenangkan kulit wajah aku saat berada diluar ruangan maupun saat traveling.

selain ATSW face spray, pembersih wajah dari avene juga merupakan produk favorit aku loh, apalagi saat kemarin ini lg sakit dan gak boleh sentuh air dingin sama sekali.
pembersih muka dari avene ini yang jadi sahabat setia dan menolong aku untuk tetap memiliki wajah yang bersih tanpa rasa lengket dan berminyak.
ps. mereka ga ngandung alkohol loh jd aman untuk wajah.








Oiya selain itu, aku juga berkesempatan untuk mendapatkan salah satu perawatan kecantikan dengan Bamed skincare loh.
yuk baca pengalaman aku melakukan perawatan wajah di bamed skincare yang terletak di 
the dharmawangsa square .

sebelum menentukan macam perawatan apa yang dibutuhkan oleh kulit wajah aku, disini aku harus melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter Aninda Undiah Hasanah SpKK yang merupakan salah seorang dokter kecantikan di bamed skincare.

Nah disini aku ditanya mengenai segala problems wajah aku yang mengganggu aku (seperti jerawat, komedo, pori besar dll) dan Dr. Aninda yg akan menentukan macam perawatan apa yang di butuhkan oleh kulit wajah aku.

Karena aku sedang memiliki 1 jerawat yang sedang meradang pada saat aku melakukan treatment, maka dokter aninda memutuskan untuk memberi tindakan suntik agar jerawat lebih cepat hilang dan tidak meradang yang bisa memberikan bekas jerawat di wajah.
*well fyi, i never had a though that i'll need to get any shoot in my face rite now and its worries me when i had to heard that i need to get a shoot in my face , 1minute before its happened.
but i never afraid when it comes to beauty things, as you already know i did eyeliner embroidery before and embroidery was using needles and im not afraid. 

so, demi untuk tidak memiliki lebih banyak bekas jerawat i decided to get shoot right away and the truth is itu sama sekali gak sakit.
yang sakit malahan saat aku harus merelakan dokter aninda mengeluarkan beberapa komedo di wajah aku. 
seriously, its really painful :( i got tears on my eyes when its happened, not because of the shoot on ma face huhu

lalu, treatment apa yang aku lakukan di bamed skincare? well dokter aninda said that i dont need any serious treatment because i already had a great skin , tapi untuk mengatasi jerawat aku yang sedang aktif , mengurangi noda hitam akibat bekas jerawat serta mencerahkan kulit wajah aku, maka dokter aninda memutuskan untuk aku mendapatkan tindakan Microdermabrasi Athena yaitu suatu proses peremajaan kulit wajah dengan cara mengangkat kulit mati secara cepat dan mengatur kedalaman nya sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit wajah.



yuk lihat pengalaman aku melakukan Microdermabrasi Athena di Bamed skincare the Dharmawangsa square

while waiting for my treatment 

produk avene @bamed skincare




saat tindakan : getting shot on ma face & bersihkan komedo

saat tindakan : getting shot on ma face & bersihkan komedo

setelah tindakan suntikan dan pembersihan komedo
my face getting red :o



Microdermabrasi Athena treatment 
tindakan pengangkatan sel kulit mati 


kompres untuk menenangkan kulit wajah setelah proses pengangkatan kulit mati
masker vitamin c


Hasil nya wajah pun terasa lebih cerah dan halus.
aku juga gak merasakan sakit atau perih sama sekali loh selama menjalani microdermabrasi athena treatment ini.
so kalo kalian mempunyai problem masalah kulit wajah yg sama seperti aku, kalian bisa datang ke bamed skincare untuk mendapatkan perawatan wajah yang cocok untuk wajah kalian or try microdermabrasi athena treatment !










thanks avene and bamed skincare for having me dan meng-edukasi kami para beauty influencer tentang cara mengatasi dan menangani masalah kulit wajah sensitif serta kesempatan untuk melakukan perawatan kulit wajah bersama bamed skincare!
thanks clozetteID for having us and can't wait for more event to come!










untuk produk dari Avene sendiri dapat kalian dapatkan di pusat perbelanjaan atau klinik kecantikan terkemuka, salah satunya adalah Bamed skin care.

Bamed Skin Care   :
Instagram     Website
Avene eau thermale   :
Instagram

Comments