#REVIEW : CLEAR SAKURA FRESH SHAMPOO





ketombe ? kulit kepala terasa gatal ?
sekarang kita gak perlu khawatir lagi loh.
karena clear mengeluarkan produk shampoo anti-dandruf terbaru yaitu 
CLEAR SAKURA FRESH
yg membantu membuat kulit kepala kita bebas dari ketombe dan rasa gatal yang salah satu nya  disebabkan karena menguncir rambut saat rambut sedang dalam keadaan basah.




Clear sakura fresh merupakan shampoo anti dandruf terbaru dari clear yang diformulasikan khusus dgn nutrium 10, perpaduan dari nutrisi, vitamin dan mineral.
formulasinya menutrisi kulit kepala secara mendalam untuk mengembalikan nutrisi penting yang hilang dan pelindungan lebih lama terhadap ketombe.
yang dilengkapi dengan ekstrak bunga sakura untuk rambut lebih wangi sepanjang hari.


*formulasi nutrium 10 merupakan paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan 


sebenarnya aku gak punya masalah rambut sama yang namanya ketombe tapi aku cukup tertarik dan penasaran saat denger kalau clear shampoo baru aja launching produk shampoo terbaru mereka, yaitu clear sakura fresh

kenapa ? karena aku sangat tertarik dengan segala hal yang berkaitan dengan jepang dan korea , so sakura included yah .
jadi alesan utama aku mencoba clear sakura fresh adalah karena ekstrak sakura nya dan penasaran sama wangi nya.
and luckily thanks to femaledaily aku bisa nyobain shampoo clear sakura fresh terbaru dan bisa membagi review nya dengan kalian semua .
yayy~!


to be honest, i don't feel really like this shampoo because i though there's something like cool sensation while you use this shampoo , but i don't really feel anything.
but for some reason, i really love their sakura fragrant.
gak terlalu tajem di hidung namun cukup bertahan lama seharian selama beraktifitas.
dan wangi nya tuh pas banget deh rasanya.
so, i really recommend this shampoo untuk kalian yang suka banget sama wewangi-an ala bunga sakura.

untuk menghilangkan ketombe or rasa gatal aku kurang yakin yah, dikarenakan aku tidak memiliki masalah ketombe tsb. but so far i feel refreshed after i use this shampoo.
+ aku merasa rambut aku terasa lebih ringan dan cukup comfortable sama formula nya karna gak membuat rambut terasa kering.


RATE 8/10







kalian juga bisa loh baca short review aku untuk produk lain atau dari beauty influencer lain,
 di website or app femaledaily 
ps. you can follow me there and leave a comment "hi" 

Comments