REVIEW & EVENT REPORT GRAND LAUCHING WRP FRUITBAR





A FIT, HEALTHY BODY-
THAT IS THE BEST FASHION STATEMENT.
-JESS C.SCOTT





Kalau bicara soal fashion di era sekarang, menurut aku body shamming itu sudah gak bisa lepas dari pemikiran orang-orang saat ini. 
karena kebanyakan orang mulai berpikir kalau yang sexy itu lebih oke or body goals shg membuat beberapa orang yang memiliki body curvy jadi gak percaya diri dan berlomba-lomba diet ketat untuk mendapatkan body langsing (body goals) sampai kurus.
(as you know, even i feel it too. i am too skinny and feels sad whenever people told me that.)

padahal menurut aku,
lebih baik memiliki tubuh yang sehat dan stabil daripada kita harus bersusah-susah melakukan diet ketat yang gak baik untuk diri kita.
curvy atau kurus pun memiliki nilai point yang baik kok buat tiap pribadi,
asalkan kita pede dengan bentuk body kita sendiri , memiliki pikiran yang positif & stay happy tentunya.


karena pemikiran yang positif membuat kita menjadi lebih happy dan percaya diri sehingga otomatis kita juga akan memiliki body yang fit setiap saat.
gak mau kan sakit karena pemikiran negatif kalau curvy atau kurus itu gak oke?






Nah, dikesempatan kali ini 
aku mau ngajak temen-temen sekalian untuk mengenal produk terbaru dari WRP yang dapat membantu menjaga bentuk body kalian tetap oke dan stay fit setiap saat tanpa harus diet ketat.
cocok banget buat yang suka ngemil tapi takut body melar karena wrp fruit bar merupakan snack ringan sehat & rendah kalori, rasa aprikot dan raisin yang nikmat yang membuat snacking time semakin happy karena wrp fuit bar penuh nutrisi namun rendah kalori.





WRP Fruit bar Aprikot & Raisin mengandung 80kkal/saji dan mengandung vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral zat besi dan magnesium yang memberikan efek kenyang lebih lama.

solusi terbaik untuk mendapatkan bentuk body ideal dan stay healthy setiap saat.



selain itu, WRP EVERYDAY juga menghadirkan WRP LOW FAT MILK sebagai susu rendah lemak kemasan praktis kaya nutrisi dan berkalsium tinggi dengan rasa yang enak sebagai pengimbang gaya hidup praktis saat ini.


WRP everyday LOW FAT MILK mengandung 110kkal/saji dan dilengkapi dengan vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, vitamin C, D dan E, Kalsium, Fosfor, Magnesium, Zatbesi, Selenium, Lodium, Seng dan Biotin.
yang tersedia dalam 2 pilihan rasa yaitu; coklat dan vanila, cocok untuk dikonsumsi kapan saja karena tersedia dalam kemasan sachet yang praktis.
terbuat dari bahan pilihan terbaik dan diawasi ketat oleh para ahli, guna menjamin kualitas dan cita rasa.



gimana?
cocok banget kan buat kita-kita yang aktif setiap hari.
gak perlu khawatir lagi snacking setiap saat, karena wrp fruitbar dan low fat milk sachet  merupakan snack sehat yang bisa dinikmati kapan pun dan dimana pun, sehingga snacking jadi lebih seru dan happy karena dapat menjaga penampilan tetap hits dan menjaga bentuk tubuh tetap ideal.





Overall, 
yang membuat aku suka dengan wrp fruit bar aprikot & raisin ini adalah rasa dan tekstur nya yang berbeda dari healthy snack merk lain.
karena rasanya yang gak terlalu manis dan chewy banget serta ini merupakan snack penyelamat aku saat sedang menjalani aktifitas yang bikin aku gak sempet makan seharian karena membuat aku kenyang lebih lama. 
(fyi, aku gak terlalu suka makanan yang terlalu manis that's why ini merupakan salah satu snack favorit) 

dan yang paling favorit adalah low fat milk nya, karena rasanya gak terlalu manis banget dan wangi coklat nya enak banget.
yup! rasa favorit wrp low fat milk aku adalah rasa coklat.
plus, karena bentuk nya sachet bikin mudah membawa dia kemana-mana jadi bisa diminum dimanapun yay!




very very recommended buat kalian yang suka ngemil namun pengen tetap menjaga body kalian stay fit and healthy!






yuk lihat juga keseruan aku bersama beberapa blogger lainnya di acara grand launching wrp fruit bar yang diadakan pada tanggal 30-1 oct di Mini atrium Gandaria city mall.








selain bisa berfoto-foto di photobooth yang disediakan, 
di acara grand launching wrp fruit bar juga dimeriahkan dengan rangkaian acara yang seru loh seperti challenge (kategori fashion, beauty and travel) bersama para blogger, talkshow, games hingga live music dari petra sihombing yang juga bisa di ikuti dan nikmati oleh setiap pengunjung mall.

selain itu banyak penawaran menarik juga loh dari wrp buat para pengunjung mall yang mengunjungi booth wrp di mini atrium gandaria city mall.














makeup challenge

makeup challenge


makeup challenge




packing challenge


packing challenge


music show




thanks wrp for inviting me and let me try wrp fruit bar
yay!
ngemil sehat sekarang gak perlu khawatir lagi karena ada wrp fruit bar.
penampilan oke, fit dan happy everyday!









Comments

Post a Comment