Monday, April 17, 2017

BEAUTYNESIA X SOYJOY : HEALTHY SNACK



sebagai seorang beauty blogger pastinya aku selalu ingin tampil oke dong setiap saat,
mulai dari wajah yg oke, fashion yg oke hingga body yg oke.
well that's a lie, i don't really care about my body weight tho ><
i eat everything that i love whenever i want it.
i really hate body shaming, so please don't think about this as i post about body shaming okay ?

Bukan karena aku bangga karena aku gak bisa gendut tapi lebih karena menurut aku everybody is beautiful in their own way okay ?
accept it and embrace it.

truth is aku paling kesel kalau ada yang bilang aku terlalu kurus, yes i know i am too skinny, you don't need to tell me twice or everytime we met up.
luckily aku diperkenalkan dgn salah satu snack yg nyummy yaitu SOYJOY 

loh kenapa soyjoy ? emang nya soyjoy bisa bikin gendut or capai berat proposional ?
bukannya soyjoy snack buat org diet ?
no! ini gak bakal bikin gendut or kurus dan ini bukan snack untuk diet, tapi membantu nafsu makan kamu terkendali dan hidup sehat karena soyjoy merupakan cemilan sehat yang bisa membantu kita terhindar dari salah satu penyakit seperti diabetes.

nah di post kali ini aku pengen ceritain pengalaman aku nyobain cemilan sehat soyjoy disaat tengah kesibukan aku sehari-hari sbg seorang blogger dan berharap bisa membantu kalian untuk belajar hidup sehat dengan nyemil cemilan sehat soyjoy.
karna dgn memakan cemilan yg sehat dapat membantu tubuh lebih sehat dan ideal
so, lets live a healthy life together!
go go~


seperti yang sudah kalian tau sebelumnya , soyjoy merupakan pelopor cemilan sehat yang terbuat sepenuhnya dari tepung kedelai dan buah-buahan asli yang dikeringkan.
menggunakan kedelai dan buah sbg bahan dasar SOYJOY mengandung nutrisi penting seperti protein, serat dan vitamin. 
+ SOYJOY dibuat tanpa pemanis buatan dan tanpa pengawet.

SOYJOY termasuk dalam kategori cemilan low GI shg mampu memberikan rasa kenyang lebih lama dan membuat nafsu makan terkendali.

waktu yg disarankan untuk mengonsumsi SOYJOY adalah sblm waktu makan besar.

Cara pengolahan SOYJOY terbilang cukup unik karena melalui proses oven bake.
kenapa oven bake ? proses ini dipilih karena untuk mempertahankan rasa dan kandungan nutrisi di dalam makanan. selain itu, proses oven bake mampu membuat SOYJOY tahan hingga 8-10 bulan ketika disimpan.


selain sbg cemilan sehat , SOYJOY merupakan cemilan dgn kemasan yg praktis dan mudah dibawa.
shg memudahkan kita yg sibuk dgn kegiatan dan gaya hidup saat ini namun tetap bisa nyemil sehat setiap saat dengan mudah.

SOYJOY sendiri memiliki 6 varian rasa, yaitu Hawthorn berry, Raisin peanut, Apple, Manggo coconut, strawberry dan my favorite flavor chocolate almond yayy~




selain sibuk menghadiri segala macam event yang bisa menyita waktu, kadang perlu juga loh keluar rumah untuk hunting tempat foto yg oke or bahkan hanya untuk mencari ide untuk konten.
nah kalau yg namanya udah keluar dari rumah, balik nya tuh pasti nyita waktu sampe malem *you know why* karena kemacetan di jakarta.
even dirumah pun, kalau sudah sibuk sm yang nama nya cari ide tuh pasti bisa sampe lupa waktu apalagi waktu makan, jd aku bener-bener terbantu banget dgn adanya soyjoy karna bisa nemenin aku saat sibuk setiap saat.
the reason why aku selalu sedia SOYJOY di tas aku kemana pun aku pergi atau keluar dari rumah.




ps. selain asik dinikmati secara langsung, aku juga bakalan bagi tips seru dan asik makan soyjoy chocolate almond dirumah loh!

resep kreasi soyjoy almond chocolate ice cream 
-sediakan soyjoy rasa almond chocolate
-sediakan es krim favorit rasa apa saja (vanilla is the best)
-keluarkan soyjoy dari bungkusan, letakkan pada piring kecil
-beri es krim di atas soyjoy coklat almond
-voila! soyjoy almond chocolate ice cream pun siap dinikmati.







Thanks Beautynesia karna sudah ngenalin aku dengan cemilan sehat soyjoy.
nah kalau kalian suka binggung mau baca artikel tentang beauty/fashion dimana , kalian bisa loh mengakses website beautynesia disini untuk membaca artikel tentang beauty dan fashion.